Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Ali Fuadi
● online
Ali Fuadi
● online
Halo, perkenalkan saya Ali Fuadi
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » tas seminar MERAK jual tas seminar murah, konveksi tas

tas seminar MERAK jual tas seminar murah, konveksi tas

Diposting pada 1 Februari 2019 oleh admin / Dilihat: 285 kali

Tas Seminar, Tas Seminar Jakarta, Tas Seminar Murah, Tas Seminar Kit, Tas Seminar Batik, Tas Seminar djogja Tas Seminar bandung, Pesan Tas Seminar
sampel Tas Seminar Jakarta

tas seminar MERAK

Apakah anda sedang ingin pesan tas seminar kit MERAK. Sedang mencari secara online konveksi tas di MERAK.
Aprilian Tas Jakarta merupakan supplier tas seminar hingga ke kota MERAK.

Team kami dapat dan siap melayani anda untuk pesan tas seminar dan seminar kit keperluan Acara seminar Anda.

Aprilian Tas Jakarta memproduksi ribuan tas dan seminar kit dapat di supplay ke kota MERAK. Cukup dengan pesan minimal order 50 pcs

Bahan Utama
Bahan utama yang kami pergunakan utk membuat tas seminar Jakarta kali ini memanfaatkan tipe bahan parasite dengan seri nama D 300 karet warna hitam dan abu – abu muda type bahan ini merupakan salah satu tipe bahan parasite yg telah lama di Indonesia dgn menampilkan sudut luarnya yg teramat halus dan tidak dengan serat. & bagian bawah bahan ini terlapisi bersama lapisan karet yg pass tebal. Lapisan karet dibagian bawah bahan ini memiliki fungsi buat menahan air biar tidak tembus dibagian bawah dan memperkuat bahan ini sendiri.

tipe bahan ini sanagtlah sesuai jikalau kamu pergunakan utk satu buah tas seminar ransel, tas seminar netbook tas seminar jinjing, tas sekolah, tas umroh, tas pelatihan murah, tas seminar murah, tas seminar kit, tas universitas tas seminar batik, & tas yang lain dapat dikatakan jenis bahan ini adalah kategori bahan yg tidaklah terlampaui mahal jadi seandainya anda pergunakan untuk menciptakan suatu tas, harganyapun pas dgn kantong anda.

Tas Seminar, Tas Seminar Jakarta, Tas Seminar Murah, Tas Seminar Kit, Tas Seminar Batik, Tas Seminar djogja Tas Seminar bandung, Pesan Tas Seminar
contoh Tas Seminar Jakarta

Bahan Lapisan Dalam
Bahan lapisan dalam yang kami gunakan kepada tas seminar kali ini menggunakan 2 jenis bahan. buat bahan yg mula-mula kami menggunakan type bahan silver coting. Silver coting merupakan salah satu kategori bahan parasite yang tidak tebal dan ulet. rata-rata jenis bahan ini dipergunakan buat membuat suatu cover mobil. Kita dapat mengetahui gimana fungsi satu buah cover mobil. dimana fungsi sebuah cover mobil berfungsi utk melindungi suatu mobil dari sengatan matahari, debu, dan air hujan. dgn fungsi inilah kami memilihkan type bahan ini untuk kami pasangkan dibagian lapisan dalam.

type bahan lapisan yang ke-2 kami memakai jensi bahan yang bernama busa Foam 5mm. suatu busa sintetis yang memberikan penampilan lembut dan empuk. sehingga bisa mempertebal & memperkokoh tas seminar ini sendiri. ke-2 bahan pelapis dalam ini kami pasangkan dibeberapa bagian dianataranya di sektor depan, bagian belakang, bagian bawah, dan bagian samping dari tas seminar ini.

Tas Seminar, Tas Seminar Jakarta, Tas Seminar Murah, Tas Seminar Kit, Tas Seminar Batik, Tas Seminar djogja Tas Seminar bandung, Pesan Tas Seminar
contoh Tas Seminar Jakarta

Resleting & Kepala Resleting
Reslting yg kami pergunakan terhadap tas seminar ini memanfaatkan resleting ukuran No 5 dengan brand “ AJ “. Resleting ini adalah brand resleting baru keberadaaanya di Indonesia. bakal tetapi utnuk mutu dan kekuatannya boleh diadu dgn merk – brand yg terdahulu. penampakan gigi yang kuat dan pintalan kain dibagian sampinya yg rapi dan tebal, menjadikan tipe resleting ini sangat mampu menolong beban berat yg akan ditanggung oleh tas seminar yang sedang kami kerjakan pada kesempatan kali ini.

untuk kepala resletingnya kami memanfaatkan kepala resleting No 5 serta dengan brand “ KYY “. satu buah type kepala releting yg pass bagus & kuat. & selagi ini kami memanfaatkan belum sempat ada keluhan ataupun komplain oleh para pemesan bahwasaanya kepala KYY ini gampang rusak ataupun enteng terbuka bagian pengaitnya.

Tas seminar murah MERAK

Tas-Seminar.com kamu bisa mengunjungi konveksi tas seminar kami di Jakarta langsung ataupun pesan secara online untuk konveksi tas kota MERAK.
Garansi kualitas Terpercaya terbaik harga murah. Silahkan hubungi kami.
Anda bisa memilih dari katalog yg tersedia atau sample tas yang anda miliki maupun berupa file / foto lebih detail langsung kontak saja ya

Informasi Pemesanan Lebih Lanjut Hubungi. Konveksi tas MERAK – Aprilian Tas Jakarta

Telp. & Whatsapp : 081324886449

E-Mail : cv.ajb22@gmail.com

Untuk Pesan Tas Seminar Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami. CS Kami Akan Selalu Fast Respon Selama Jam Kerja.
Dapatkan Harga Termurah!!!

Melayani berbagai kategori model tas seminar, seperti tas seminar ransel, tas seminar kit, tas seminar goodybag,
tas seminar laptop, tas seminar selempang, tas seminar model 3 in 1, tas seminar jinjing, tas seminar batik dll

Ring Penggeser & Tali Penggeser
Ring penggeser yg kami gunakan terhadap tas seminar kali ini menggunakan Ring Tangga Bungkuk ( RTB ) merek Qis ukuran 2,5cm. suatu ring penggeser plastik yg cukup kuat dan tak enteng pecah. dikarenakan terbuat dari biji plastic pilihan. untuk tali penggesernya sendiri kami memakai webbing pengaman yang halus & kuat ukuran 2,5cm juga.

Inilah sekian banyak bahan dan material supporter yang lain yg kami pakai dalm pelaksanaan tas seminar Jakarta pesanan kantor Mutiara Katiga.

Tags:

tas seminar MERAK jual tas seminar murah, konveksi tas

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

tas seminar MERAK jual tas seminar murah, konveksi tas