Beranda » Artikel Terbaru » Aneka Tas Promosi

Aneka Tas Promosi

Diposting pada 20 September 2018 oleh admin | Dilihat: 164 kali

Hello sob, pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kita akan membahas beberapa hal yang terkait dengan aneka tas promosi sebagai salah satu varian tas yang menghiasi pasaran. Iya, udah pada tahu tas promosi kan sob ?. Masa sih kamu-kamu belum pada tau apa itu tas promosi ?. Nah, buat kamu-kamu yang belum pada tahu, tas promosi itu tas yang biasanya digunain untuk mempromosikan suatu produk, suatu usaha bisnis dan lain sebagainya deh. Gimana, udah bisa bayangin kan sob ?, hehe.

Nah, di pasaran sendiri, saat ini juga udah banyak banget varian dari aneka tas promosi lho sob. Jadi ya, buat kamu-kamu yang ingin mempromosikan apa gitu melalui produk tas, kalian bisa pilih tas promosi mana yang sesuai dengan selera kamu baik itu dari segi model, ukuran, warna tas dan lain sebagainya deh. Hem, udah dulu ya sob, pokoknya bagi kamu-kamu yang ingin mempromosikan apa gitu, kamu bisa pilih tas promosi ini sebagai salah satu media promosi kamu. OK sob ?.

Bahan Spunbond

Hem, pada bahasan di atas tadi kan, kita udah ngebahas tentang adanya berbagai varian dari aneka tas promosi yang menghiasi pasaran. Maka, pada bahasan kali ini, untuk nambah ilmu buat kamu-kamu, di bawah ini akan dibahas beberapa hal yang terkait dengan bahan spunbond yang biasanya digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan tas promosi. Iya, bahan spunbond sob, kamu-kamu udah tahu apa itu bahan spunbond kan ?.

Lalu, kenapa sih, bahan spunbond ini biasanya digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan aneka tas promosi ?.  Nah, buat kamu-kamu yang belum tahu, salah satu alasan dari digunakannya bahan spunbond ini di dalam pembuatan tas promosi tentu aja karena harganya memang lebih murah dibandingkan dengan bahan pembuatan tas lainnya sob. Selain itu, bahan spunbond sendiri itu juga cenderung ringan, mudah dibentuk dan ramah lingkungan sob. Jadi, gak heran deh kalau bahan spunbond ini digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan tas promosi. Iya kan sob ?.

Harga Tas Promosi Berbahan Spunbond

Gini sob, setelah pada bahasan di atas tadi, kita udah ngebahas tentang bahan spunbond yang biasanya digunakan dalam pembuatan aneka tas promosi. Maka, kurang afdol rasanya kalau pada bahasan kali ini, kita juga tidak ngebahas tentang harga dari tas promosi ini di pasaran. Gimana, udah siap kan sob ?. Jadi, gak usah nunggu lama, langsung aja ya sob.

Nah, untuk harganya sendiri, aneka tas promosi berbahan spunbond ini biasanya punya harga yang berkisar antara Rp. 3.000,- sampai Rp. 7.500,- per buahnya sob (tergantung dari model dan ukuran tas). Gimana, harga yang terjangkau untuk sebuah tas promosi kan sob ?. Jadi ya, buat kamu-kamu yang ingin mempromosikan sesuatu hal, tas promosi berbahan spunbond ini merupakan salah satu media promosi yang dapat kamu pilih, OK sob ?.

Aneka Tas Promosi | Toko Online Pesan Tas Seminar, Tas Pelatihan, Tas Diklat Jakarta Bandung Jogja

Belum ada komentar untuk Aneka Tas Promosi

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
OFF 17%
Rp 25.000 Rp 30.000
Pre Order / JB402
Limited Edition
OFF 4%
Rp 88.000 Rp 92.000
Ready Stock / RT807
Limited Edition
OFF 18%
Rp 99.000 Rp 120.000
Ready Stock / RS009
Best Seller
OFF 11%
Rp 75.000 Rp 84.000
Pre Order / L206
Best Seller
OFF 7%
Rp 65.000 Rp 70.000
Pre Order / L202
Best Seller
OFF 23%
Rp 75.000 Rp 97.000
Pre Order / RB303
Best Seller
OFF 15%
Rp 75.000 Rp 88.000
Pre Order / R126
Best Seller
OFF 7%
Rp 130.000 Rp 140.000
Pre Order / R114
Best Seller
OFF 12%
Rp 86.000 Rp 98.000
Pre Order / R112
Best Seller
OFF 16%
Rp 58.000 Rp 69.000
Pre Order / L205
Best Seller
OFF 12%
Rp 37.000 Rp 42.000
Pre Order / JB407
Best Seller
OFF 14%
Rp 30.000 Rp 35.000
Pre Order / JB403
Best Seller
OFF 8%
Rp 90.000 Rp 98.000
Ready Stock / RS007
Best Seller
*Harga Hubungi CS
Pre Order / R142
SIDEBAR