Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Ali Fuadi
● online
Ali Fuadi
● online
Halo, perkenalkan saya Ali Fuadi
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » Bahan Kain Dinir

Bahan Kain Dinir

Diposting pada 12 November 2018 oleh admin / Dilihat: 535 kali

Jenis dan Spesifikasi bahan/kain Dinir

Tas seminar

Tas seminar.Dinir termasuk kedalam salah satu bahan polyester yang paling sering dipakai sebagai bahan pembuat tas. Banyak yang memilih dinir karena harganya yang terjangkau. Dinir memiliki tekstur lembut dan fleksibel. Berdasarkan jenis dan spesifikasinya bahan dinir yang paling sering digunakan sebagai bahan baku membuat tas adalah kain dinir jenis 300D, 420D, dan 600D.

1. Bahan 300D

Tas seminar.D300 atau biasanya disebut dinir soft adalah jenis bahan dinir yang paling sering digunakan karena teksturnya yang yang halus dan jarak weavingnya yang kecil dan halus. D300 termasuk kedalam jenis kain wrinkle free yang susah sekali dirobek (tear resistant). D300 yang memiliki tekstur tebal juga dapat digunakan untuk membuat tas yang sifatnya durable dan tahan lama.

berikut ini adalah tas yang paling cocok dibuat dari kain/bahan 300D, antara lain : Tas Ransel, Goodie Bagtravel bag.

2. Bahan 420D

Menurut pendapat banyak usaha konveksi tas, bahan dinir 420D adalah kain bahan terburuk. Hal ini karena 429D adalah jenis dinir yang paling tipis dan mudah robek. 420D tidak sanggup menopang beban yang berat apabila sudah dalam bentuk tas.

berikut ini adalah tas yang paling cocok dibuat dari kain/bahan 300D, antara lain : Tas kosmetik, goodie bagmerchendise bag.

3. Bahan 600D

Tipe 600D relatif lebih baik dari 420D. 600D memiliki pori-pori kain yang lebih besar dari dinir soft dan bersifat wrinkle free namun tidak tahan terhadap air. 600D lebih sering digunakan untuk membuat tas dengan kualitas menengah/dibawah 300D. 600D juga digunakan sebagai bahan andalan tas / softcase tipe ekonomis karena memang harganya cukup miring namun berkualitas relatif baik.

Tas seminar jakarta

berikut ini adalah tas yang paling cocok dibuat dari kain/bahan 300D, antara lain : Tas Instrument alat musik, Ransel, Travel bag,fitness bag.

Bahan Kain Dinir

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bahan Kain Dinir