Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Ali Fuadi
● online
Ali Fuadi
● online
Halo, perkenalkan saya Ali Fuadi
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Rp
Keranjang Belanja

Oops, keranjang belanja Anda kosong!

Beranda » Blog » Bahan Tas Yang Banyak Di Pasaran

Bahan Tas Yang Banyak Di Pasaran

Diposting pada 13 September 2018 oleh admin / Dilihat: 218 kali

Bahan Tas Yang Banyak Di Pasaran, Kamu pasti sering nih pake Tas seminar dalam setiap aktivitas yang kamu lakuin, tapi udah tau belum tentang nama-nama bahan tas yang sering kalian pake itu? Apa jangan-jangan saat kalian butuh sebuah tas yang baru kalian cuma perhatiin harga dan juga model tasnya aja nih? Mengenal lebih jauh tentang jenis dan nama bahan yang sering dipake dalam pembuatan tas yang hampir setiap hari kita pake ini nggak ada salahnya loh guys. Bahkan kalo kalian udah paham sama jenis bahan tas yang kalian pake, bisa lebih gampang nentuin tas mana yang mau kamu pilih dan yang sesuai sama kebutuhan kamu. Langsung aja yuk simak ulasannya berikut ini.

Bahan Tas Yang Banyak Di Pasaran

Nama-nama bahan tas seminar pertama ini pasti kalian udah nggak asing lagi deh, kulit. Ya, jenis bahan yang sering dipake dalam pembuatan sebuah tas seminar yang satu ini emang udah dikenal banget sama konsumen. Sifatnya yang awet dan kuat, menjadikan jenis bahan kulit ini sebagai pilihan utama para pecinta tas baik pria atau juga wanita. Ada dua jenis bahan kulit yang sering dibuat jadi sebuah tas, yaitu kulit asli dan juga kulit sintetis. Kedua jenis bahan kulit ini sekilas emang mirip banget dan buat orang awam, pasti bakalan susah buat bedain kedua jenis bahan ini. Jadi hati-hati ya buat kalian yang mau beli tas kulit asli.

Bahan tas seminar yang berikutnya adalah polyester. Jenis bahan yang satu ini sering dipake dalam pembuatan tas ransel, tas seminar laptop dan berbagai jenis tas lainnya yang banyak kita temui di pasaran. Sifat dari bahan polyester ini kuat dan tebal sehingga tas yang dibuat dari bahan ini bakalan tahan lebih lama. Istimewanya, bahan polyester ini juga punya kemampuan water resistant atau anti air dan juga nggak gampang kusut, jadi kalian yang memilih tas berbahan polyester ini bakalan nyaman dipake dalam kondisi apapun.

Bahan tas lainnya yang juga sering kalian temui adalah denim atau lebih dikenal dengan jeans. Punya kekuatan yang sangat baik jadi jenis bahan ini banyak dipake dalam pembuatan tas ransel, tas selempang dan berbagai jenis tas lainnya yang butuh kekuatan lebih. Desain tas yang terbuat dari bahan jeans ini juga keren loh guys, kalian bisa pake tas berbahan jeans ini buat acara santai dan juga gaul bareng temen-temen kalian. Tas ini juga gampang dicuci saat udah kotor jadi kalian nggak perlu khawatir akan kebersihannya, dan juga sangat cocok untuk memberi kesan wow dalam acara pelatihan, diklat , seminar, dll.

Bijak Dalam Memesan Tas Seminar

Udah kenal nama-nama bahan tas seminar yang sering kalian temui kan guys setelah baca artikel dari kami ini? Sekarang jadi makin gampang kan kalo kalian mau beli tas baru buat nemenin aktivitas kalian setiap hari. Jadi nggak cuma harga atau modelnya aja nih yang harus kamu perhatiin, jenis bahan yang dipake di tas yang mau kalian pilih juga harus diperhatiin biar sesuai sama kebutuhan dan nggak nyesel nanti setelah beli. Membeli tas sesuai kebutuhan emang jadi salah satu cara bijak dalam berbelanja barang kebutuhan. Jenis bahan tas lebih bisa kamu andalkan saat memilih tas baru.

Nah ayoo, tunggu apa lagi Buruan pesan di kami Aprilian Tas Jakarta.

baca juga artikel kami : Tempat Produksi Tas Seminar Murah

Tags: , ,

Bahan Tas Yang Banyak Di Pasaran

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bahan Tas Yang Banyak Di Pasaran

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout