Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Ali Fuadi
● online
Ali Fuadi
● online
Halo, perkenalkan saya Ali Fuadi
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Rp
Keranjang Belanja

Oops, keranjang belanja Anda kosong!

Beranda » Blog » Grosir Tas Tanah Abang

Grosir Tas Tanah Abang

Diposting pada 13 September 2018 oleh admin / Dilihat: 497 kali

Grosir Tas Tanah Abang, Hello sob, pada kesempatan kali ini, kita akan ngebahas beberapa hal yang terkait dengan bisnis grosir Tanah Abang yang dapat dikatakan merupakan salah satu bisnis grosir terbesar di Indonesia. Oh iya sob, ngomong-ngomong nih, kamu-kamu udah pada tau Pasar Tanah Abang ini dimana belum ?. Waduh, kalau kamu-kamu sampai belum tau, itu bener-bener tak patut sob, hehehe (becanda sob). Itu lho, salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota Jakarta, masa gak tau sich sob ?

Lalu, barang apa aja yang ditawarkan di Pasar grosir Tanah Abang ini ?. Yap, itu pertanyaan yang bagus sob. Hem, tapi kok kamu kepo banget sih sob, hehe (becanda sob). Nah, untuk barang apa aja yang ditawarkan di Pasar Tanah Abang, sebenernya cukup beragam ya sob. Mulai dari tas seminar, sepatu, pakaian, dan lain sebagainya deh sob. Tapi ya, dari beragamnya barang yang ditawarkan, produk pakaian merupakan produk yang mendominasi di Pasar Tanah Abang sob. Jadi ya, buat kamu-kamu yang pengen membeli produk pakaian secara grosir, Pasar Tanah Abang ini cocok banget untuk kamu kunjungi lho sob. Jadi, tunggu apalagi sob ?. hehe.

Beberapa Pertimbangan Dalam Membeli Produk Secara Grosir Tas Tanah Abang

Hem, tadi kan, kita udah ngebahas tentang beberapa hal yang terkait dengan bisnis grosir Tanah Abang nih sob. Maka, pada bahasan kali ini, untuk nambah ilmu buat kamu-kamu, di bawah ini akan dibahas beberapa pertimbangan dalam membeli produk di Pasar Tanah Abang. Gimana, udah siap belum sob ?. Hem, kalau udah siap, kita langsung ‘cus’ aja ya, OK sob ?.

Pertama, pertimbangin dulu deh, jenis produk (barang) apa yang ingin kamu beli di Pasar grosir Tanah Abang sob. Yah, apa kamu mau beli produk pakaian, sepatu, atau produk tas seminar, tas seminar ransel tentu kamu udah punya pilihan sendiri kan sob ?. Kedua, pertimbangin berapa banyak produk (barang) yang ingin kamu beli di Pasar Tanah Abang sob. Hem, untuk berapa banyak barang yang akan kamu beli, kamu sesuaiin aja sama jumlah anggaran yang kamu miliki, OK sob ?. Ketiga, pertimbangin juga model, warna dan merk dari produk (barang) yang akan kamu beli di Pasar Tanah Abang sob. Hem, kalau untuk merk, warna dan model dari barang yang ingin kamu beli sih, kamu sesuaiin aja sama selera kamu sob, OK ?.

Hal Yang Perlu Dihindari Ketika Kamu Maen Ke Pasar Tanah Abang

Yeah, setelah pada bahasan di atas tadi, kita telah ngebahas tentang beberapa pertimbangan dalam membeli produk di Pasar grosir Tanah Abang. Jadi, pada bahasan kali ini, untuk nambah ilmu lagi buat kamu-kamu, di bawah ini akan dibahas beberapa hal yang terkait dengan hal yang perlu dihindari ketika kamu maen ke Pasar Tanah Abang. Gak usah banyak ‘ba bi bu; lagi, langsung aja ya sob, OK ?.

Pertama, kalau kamu-kamu maen ke Pasar grosir Tanah Abang, tas seminar usahakan jangan membawa atau memakai benda-benda yang ‘mencolok’ seperti perhiasan, handphone canggih dan lain sebagainya deh sob. Ini penting sob, kalau kamu memakai atau membawa benda yang terlalu ‘mencolok’, peluang kamu untuk menjadi korban penjambretan akan semakin besar lho sob. Hii, ngeri. Kedua, kalau kamu-kamu maen ke Pasar Tanah Abang, usahakan jangan pergi sendiri sob. Yah, minimal bawa 1 temen lah sob, buat jaga-jaga aja biar gak jadi korban kejahatan hipnotis gitu, OK sob ?.

Baca Juga Artikel : Bahan Tas Yang Banyak Di Pasaran

Tags: , , ,

Grosir Tas Tanah Abang

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Grosir Tas Tanah Abang

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout