Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Ali Fuadi
● online
Ali Fuadi
● online
Halo, perkenalkan saya Ali Fuadi
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » jual tas seminar LABUHAN BAJO beli tas seminar aja mulai dari sekarang

jual tas seminar LABUHAN BAJO beli tas seminar aja mulai dari sekarang

Diposting pada 30 Januari 2019 oleh admin / Dilihat: 296 kali

Merk-merk Tas Gunung Buatan Indonesia yang Populer

tas seminar LABUHAN BAJO

tas seminar LABUHAN BAJO

Apakah anda sedang ingin pesan tas seminar kit LABUHAN BAJO. Sedang mencari secara online konveksi tas di LABUHAN BAJO.
Aprilian Tas Jakarta merupakan supplier tas seminar hingga ke kota LABUHAN BAJO.

Team kami dapat dan siap melayani anda untuk pesan tas seminar dan seminar kit keperluan Acara seminar Anda.

Aprilian Tas Jakarta memproduksi ribuan tas dan seminar kit dapat di supplay ke kota LABUHAN BAJO. Cukup dengan pesan minimal order 50 pcs

tak cuma tas seminar saja yang dibuat di tanah air, nyatanya beberapa merek tas gunung ini berasal dari Indonesia serta sebagai masyarakat Indonesia, khususnya Sobat peminat alam pasti bangga dikarenakan Indonesia juga dapat menunjukan kualitasnya dalam memproduksi tas carrier.

sebahagian dari Sobat seluruh pasti sudah mengetahui merk-merk tas gunung buatan Indonesia ini.

Eiger
Tas Gunung Buatan Indonesia
Logo product Eiger

Siapa yg tak kenal brand kebanggaan Indonesia ini? Eiger yakni brand tas yg diproduksi oleh PT. Eigerindo Multi produk Industri yang didirikan pada thn 1993 oleh Ronny Lukito di Bandung. Nama Eiger diambil dari nama suatu gunung di Alpen, Bernese, Swiss dengan ketinggian 3.970 meter di atas permukaan laut.

meski terhadap awalnya Eiger cuma memproduksi berbagai macam tas seperti tas carrier, bodypack, rucksack akan namun dalam perkembangannya dikala ini, Eiger memproduksi beraneka fashion yang lain seperti kaos, kemeja, topi, dompet dan sebagainya.

kepada thn 2009 Eiger jadi salah satu unggul 250 Brands original Indonesia, prestasi ini menunjukan komitmen & kualitas Eiger sebagai pembuat tas.

Consina
Tas Gunung Coonsina Buatan Indonesia
Logo produk Consina

cerita miliki cerita ternyata Consina pun merupakan salah satu merek tas gunung buatan anak bangsa bernama Disyon Toba yang memang mempunyai hobi naik gunung. PT. Consina Segara Alama resmi didirikan kepada thn 2001. walaupun aktivitas produksi sudah dilakukan sejak th 1998, akan tapi belum resmi mempunyai brand tertentu dan bersifat preorder. hingga disaat ini, Consina mempunyai penggemar yg tak kalah jumlahnya dgn pecinta merk-merk tas lain.

Avtech
Tas Gunung Avtech Buatan Indonesia
Logo produk Avtech

Tas gunung brand lokal ini kepada awalnya mempunyai nama adventure yang merupakan pengenalan belum tertulis sebagai brand dagang yang resmi, karena merek tersebut telah terdaftar oleh perusahaan lain maka Yudi Kurniawan yang merupakan pendiri perusahaan tersebut mengubah namanya jadi Avtech.

aktivitas produksi sebenarnya sudah dimulai Yudi sejak th 1990 berawal dari pengerjaan kantung tidur dan dompet buat pribadi yg mendapati respon antusias dari teman-temannya.

meskipun berjalan perubahan nama dari adventure ke Avtech, ternyata Yudi sanggup mengambil brand tas gunungnya ke luar nusantara seperti Malaysia, Filipina, Brunei, Australia, Inggris & Jepang.

Cartenz
Tas Gunung Caretenz Buatan Indonesia
Tas Gunung Caretenz Buatan Indonesia

tetap ada lagi merk tas lokal yang lumayan sukses memenuhi kepentingan para pendaki di Indonesia. Cartenz berkantor pusat di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah bersama cabang di beraneka ragam kota di Indonesia, yakni Malang, Purwokerto, Depok-Jakarta, Magelang, Yogyakarta & Surakarta.

Jayagiri
Tas Gunung Jayagiri Buatan Indonesia
Tas Gunung Jayagiri Buatan Indonesia

Sebetulnya merk tas gunung ini merupakan salah satu merk tas gunung tertua di Indonesia, & popular terhadap th 1978. Terbukti dengan melakukan ekspor pertamanya pada th 1983 dgn maksud Malaysia. beberapa thn mengalami kevakuman, setelah itu coba bangkit kembali terhadap thn 1985 dengan merek Jayagiri by Dody alias Dody Jayagiri. kini tak hanya memproduksi tas gunung tapi pun keperluan outdoor lainnya seperti sepatu, kantung tidur, jaket & sebagainya.

bagaimanakah Sobat? telah tentukan pilihan membeli merk tas gunung yg mana? merk di atas tidak kalah kualitasnya bersama produk luar negara Terbukti hampir semua merk tas gunung di atas telah diekspor ke bermacam negara jadi tidak butuh minder memakai produk dalam negeri Sobat. Bisakah tas seminar dibuat sekuat tas gunung seperti kategori tas di atas? pasti saja bisa tetapi tas seminar murah mungkin harus konsisten menggunakan bahan drill & sebagainya. jika totalitas memanfaatkan bahan yang sama, siap-siap saja buat budget yg relatif lebih tinggi.

Tas seminar murah LABUHAN BAJO

Tas-Seminar.com kamu bisa mengunjungi konveksi tas seminar kami di Jakarta langsung ataupun pesan secara online untuk konveksi tas kota LABUHAN BAJO.
Garansi kualitas Terpercaya terbaik harga murah. Silahkan hubungi kami.
Anda bisa memilih dari katalog yg tersedia atau sample tas yang anda miliki maupun berupa file / foto lebih detail langsung kontak saja ya

Informasi Pemesanan Lebih Lanjut Hubungi. Konveksi tas LABUHAN BAJO – Aprilian Tas Jakarta

Telp. & Whatsapp : 081324886449

E-Mail : cv.ajb22@gmail.com

Untuk Pesan Tas Seminar Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami. CS Kami Akan Selalu Fast Respon Selama Jam Kerja.
Dapatkan Harga Termurah!!!

Melayani berbagai kategori model tas seminar, seperti tas seminar ransel, tas seminar kit, tas seminar goodybag,
tas seminar laptop, tas seminar selempang, tas seminar model 3 in 1, tas seminar jinjing, tas seminar batik dll

Tags:

jual tas seminar LABUHAN BAJO beli tas seminar aja mulai dari sekarang

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

jual tas seminar LABUHAN BAJO beli tas seminar aja mulai dari sekarang