Beranda » Artikel Terbaru » Sablon Tas

Sablon Tas

Diposting pada 21 September 2018 oleh admin | Dilihat: 329 kali

pernah nggak sih kamu miliki niat utk sablon tas lama anda supaya nampak jadi lebih keren & kayak baru lagi? Kalo anda udah bosen, ngerasa tas lama anda udah jadul, kamu kini nggak butuh edit tas lama kamu yg tetap bagus itu. sekarang ini pass dimodifikasi pake sablon maka permasalahan kamu bisa beres bersama harga murah & hasil yang maksimal. Motif sablon yang sanggup kamu memilih ada tidak sedikit banget loh, anda mampu tambahin motif sablon di tas yang kamu menyukai pas sama hobi anda contohnya aja nih, anda menyukai banget sama elemen berbau anime, maka kamu sanggup nambahin sablon tas bergambar anime Jepang minat kamu. tas seminar sablon

Motif Sablon yang Beragam

bisnis sablon tas di tengah semakin meningkatnya jumlah konsumen tas dewasa ini pun semakin menjanjikan. satu buah bisnis sablon ini aja setiap bulannya bisa mendapati omset puluhan juta Rupiah cuma dari melayani jasa pengerjaan sablon kepada bermacam media media yg bisa kamu tambahin motifnya pake motif sablon ini ada banyak anda mampu jadiin pakaian kaos, topi sampai tas kesayangan kamu buat ditambahin motif sablon yang anda menyukai Di kota-kota besar bisnis sablon tas udah dari lama berkembang & juga udah jadi salah satu ladang bisnis yang miliki prospek yg menggiurkan. tidak hanya mampu mendirikan business semacam ini bersama trik biasa, anda serta dapat mengiklankannya bersama alat online. tas seminar sablon

bermacam macam Model Tas yang dapat Disablon

Tas yg cocok untuk ditambah sablon tas yg punyai rancangan keren dan anti mainstream ini salah satunya yaitu tas yang terbuat dari bahan kanvas. Tas yang satu ini punya motif yang putih polos sehingga serasi banget buat ditambahin motif yang kamu menyukai kepada bidang depan dari tas kanvas yang anda miliki terkecuali tas jinjing yang berbahan kain kanvas, kamu serta mampu nambahin motif sablon tas ini di tas gendong kamu kemungkinan anda udah bosen sama model tas gendong kamu yg udah lama dipake, daripada mesti beli tas baru yg harganya mahal, lebih baik ditambahin motif sablon aja ya sob. tas seminar sablon

Sablon Tas

semakin majunya technologi sablon tas yg dapat sobat memilih ini makin manjain sobat seluruhnya buat mendesign ulang tas lama sobat. Daripada tas yang udah lama ini dibuang, mending disablon ulang nih sob & tas lama kamu dapat dipake lagi bersama rancangan baru yang tetep dapat nunjukin eksklusifnya tas lama anda ini. Kalo bosen sama motif sablon tas yg ada di tas yang sobat miliki sobat pula bisa ngasih sablon tas lainnya supaya selalu keren kapanpun dan kemanapun sobat ingin berangkat Harganya serta murah loh sob, tidak cuma itu tas apapun yg kamu punya pula dapat diberi motif sablon kayak gini. tas seminar sablon

Sablon Tas | Toko Online Pesan Tas Seminar, Tas Pelatihan, Tas Diklat Jakarta Bandung Jogja

Belum ada komentar untuk Sablon Tas

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
OFF 17%
Rp 25.000 Rp 30.000
Pre Order / JB402
Limited Edition
OFF 4%
Rp 88.000 Rp 92.000
Ready Stock / RT807
Limited Edition
OFF 18%
Rp 99.000 Rp 120.000
Ready Stock / RS009
Best Seller
OFF 11%
Rp 75.000 Rp 84.000
Pre Order / L206
Best Seller
OFF 7%
Rp 65.000 Rp 70.000
Pre Order / L202
Best Seller
OFF 23%
Rp 75.000 Rp 97.000
Pre Order / RB303
Best Seller
OFF 15%
Rp 75.000 Rp 88.000
Pre Order / R126
Best Seller
OFF 7%
Rp 130.000 Rp 140.000
Pre Order / R114
Best Seller
OFF 12%
Rp 86.000 Rp 98.000
Pre Order / R112
Best Seller
OFF 16%
Rp 58.000 Rp 69.000
Pre Order / L205
Best Seller
OFF 12%
Rp 37.000 Rp 42.000
Pre Order / JB407
Best Seller
OFF 14%
Rp 30.000 Rp 35.000
Pre Order / JB403
Best Seller
OFF 6%
Rp 85.000 Rp 90.000
Pre Order / R104
Best Seller
OFF 33%
Rp 30.000 Rp 45.000
Pre Order / JB408
SIDEBAR