Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Ali Fuadi
● online
Ali Fuadi
● online
Halo, perkenalkan saya Ali Fuadi
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » tas seminar LANGKAT Produk-Produk Nya Bagus Mulai Dari Bahan Tas & Kualitas Sablon Nya, tas souvenir

tas seminar LANGKAT Produk-Produk Nya Bagus Mulai Dari Bahan Tas & Kualitas Sablon Nya, tas souvenir

Diposting pada 31 Januari 2019 oleh admin / Dilihat: 324 kali

Tas Seminar Kit yang Diproduksi oleh tas seminar aprilian tentu Berkualitas

tas seminar LANGKAT

Apakah anda sedang ingin pesan tas seminar kit LANGKAT. Sedang mencari secara online konveksi tas di LANGKAT.
Aprilian Tas Jakarta merupakan supplier tas seminar hingga ke kota LANGKAT.

Team kami dapat dan siap melayani anda untuk pesan tas seminar dan seminar kit keperluan Acara seminar Anda.

Aprilian Tas Jakarta memproduksi ribuan tas dan seminar kit dapat di supplay ke kota LANGKAT. Cukup dengan pesan minimal order 50 pcs

Terima kasih tidak sedikit kami ucapkan terhadap bapak dan ibu pegawai kantor Bkkbn Kota Yogyakarta yg sudah memberikan kepercayaannya dalam pembikinan tas seminar kit & pelatihannya di lokasi kami. semoga program pelatihan dan penyuluhan KB di Kota Yogyakarta sanggup terjadi dgn lancar & dapat berguna utk warga Yogyakarta terhadap kebanyakan dan mudah-mudahan Tas yang kami produksi dapat dikenakan bersama nyaman dan awet dalam diwaktu yang lama. & kami tunggu orderan tas seminarnya utk program seminar yg lain.

Dalam pesanan tas seminar murah kantor Bkkbn Kota Yoyakarta ini berbentuk tas Ransel dewasa sejumlah 625tas. Dalam jumlah yang demikian banyak ini kantor Bkkbn memerintahkan kepada kami biar tas ini sanggup selesai dalam dikala 3minggu atau 21hari kerja dimulai dari pemberian duit muka diawal kurang lebih sejumlah 50�ri total orderan. Tas ransel yg kami bikin ini perdana kalinya kami mebikinkan sample lebih-lebih dulu diawal dengan bahan D300 & bahan D1680. Dalam tempo satu hri sample tas sanggup kami selesaikan. Selang hari berikutnya kami ajukan ke kantor Bkkbn Kota Yogyakarta untuk dipresentasikan. sesudah kami presentasikan terhadap deretan kantor Bkkbn Kota Yogyakarta akkhirnya dari beberapa pihak memilih bahan utk tas seminar dan pelatihan ini menggunkan bahan D1680. & dalam jumlah 625tas ini dibagi jadi 2 yg 315tas warna hitam & 310tas warna abu tua.

tas seminar LANGKAT

Didalam tas seminar kit ini pihak Bkkbn Kota Yogyakarta ada sekian banyak segmen yang dinginkan.

Dibagian luarnya tas ini menggunakan logo Bkkbn Kota Yogyakarta yg mesti diborder rapi. Di bagain depanya minta diberikan variasi batik, biar agar bisa mencirikan khas tradisi Yogyakarta. Dibagian samping kanan dan kiri meminta diberikan 2kantong yg berbahan dari tipe jaring, yang fungsinya bisa buat membawa minuman kala kader KB Kota Yogyakarta ini sedang pekerjaan keliling. Di bidang dalamnya tas ini disertakan satu kantong untuk ruangan leptop, yang berfungsi utk menyimpan dan mengambil leptop bersama aman kala dikenakan. tidak hanya area leptop di bidang dalam tas ini distertakan satu kantong utk ruang charger leptop. jadi diwaktu para penyuluh ini mebawa leptop bersama automatic umumnya charger leptop ini senantiasa diboyong dan kantong ini sangatlah bermanfaat

.

utk motif batik yang berada di bagian depan ini kantor Bkkbn memberikan wewenang terhadap kami untuk memilihkan batik yg mampu tampak keren & bisa menjadi tas seminar batik juga Dibagian gendongan tas ransel ini kami berikan busa yang lumayan tebal ialah busa foam 8mm. dan masihlah diberikan lapisan bawahnya dengan bahan busa helm, supaya biar ketika diperlukan tas ini bisa lebih empuk & nyaman. Dibagian dalam tas ini keseluruhan terlapisi bersama bahan sintex halus yang berwarna hitam. Resleting tas kami pilihkan dgn resleting yg bermerk melati. dan resletingnya sendiri yg dikenakan reslting no 5 bermerk KYY.

Intinya dalam pembikina tas ini kami memberikan product yang berkwalitas agar biar tas ini enak diperlukan & awet dapat bersi kukuh lama. Inilah sedikit paparan dari kami dalam tas seminar yang kali ini sudah kami produksi. mudah-mudahan bisa berguna untuk semua.

Terima kasih.

Tas seminar murah LANGKAT

Tas-Seminar.com kamu bisa mengunjungi konveksi tas seminar kami di Jakarta langsung ataupun pesan secara online untuk konveksi tas kota LANGKAT.
Garansi kualitas Terpercaya terbaik harga murah. Silahkan hubungi kami.
Anda bisa memilih dari katalog yg tersedia atau sample tas yang anda miliki maupun berupa file / foto lebih detail langsung kontak saja ya

Informasi Pemesanan Lebih Lanjut Hubungi. Konveksi tas LANGKAT – Aprilian Tas Jakarta

Telp. & Whatsapp : 081324886449

E-Mail : cv.ajb22@gmail.com

Untuk Pesan Tas Seminar Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami. CS Kami Akan Selalu Fast Respon Selama Jam Kerja.
Dapatkan Harga Termurah!!!

Melayani berbagai kategori model tas seminar, seperti tas seminar ransel, tas seminar kit, tas seminar goodybag,
tas seminar laptop, tas seminar selempang, tas seminar model 3 in 1, tas seminar jinjing, tas seminar batik dll

 

Tags:

tas seminar LANGKAT Produk-Produk Nya Bagus Mulai Dari Bahan Tas & Kualitas Sablon Nya, tas souvenir

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

tas seminar LANGKAT Produk-Produk Nya Bagus Mulai Dari Bahan Tas & Kualitas Sablon Nya, tas souvenir