Beranda » Artikel Terbaru » Tas Souvenir

Tas Souvenir

Diposting pada 20 September 2018 oleh admin | Dilihat: 283 kali

Makin banyaknya perusahaan yang memproduksi tas dan juga kebutuhan konsumen akan sebuah tas souvenir yang meningkat, fenomena ini juga ikut jadiin persaingan bisnis tas murah yang satu ini jadi makin menarik buat kita amati. Banyak produsen tas yang menawarkan produk tas yang mereka produksi dengan harga yang murah. Sebagian lainnya lebih milih buat ngutamain kualitas daripada sekedar harga yang murah tapi asal-asalan. Nah buat kamu yang lagi bingung buat cari souvenir atau cinderamata apa buat acara nikahan atau ultah nanti, sobat bisa pilih tas souvenir yang banyak dijual dengan harga murah ini nih sob. Pasti kamu nggak bakal nyesel deh kalo pilih tas ini sebagai bingkisan dihari spesial kamu!.

Seputar Tas Murah

Tas souvenir udah bukan jadi barang langka dan asing lagi yah tentunya di telinga kita semua. Pasti diantara kalian yang baca artikel ini bahkan udah punya atau pernah dapet jenis tas semacam ini sebelumnya. Buat acara kayak nikahan, pesta ulang tahun atau juga seminar misalnya, keberadaan dari jenis tas ini emang udah nggak tergantikan. Harganya yang murah, nggak sampe Rp 10.000, jadiin tas souvenir ini jadi pilihan banyak konsumen yang mau ngadain sebuah acara. Sobat juga bisa pesen tas ini dengan berbagai pilihan model dan motif yang pastinya banyak banget dan lucu-lucu.

Ada tas souvenir yang punya motif keropi atau si kodok ijo yang banyak disukai anak-anak, ada juga tas yang punya hiasan berupa pita pada bagian atasnya yang jadiin tas jenis ini makin cantik buat kamu bawa kemana-mana nih para ladies semua. Bahan dan tas ini juga beraneka ragam loh, ada tas yang terbuat dari bahan furing, kanvas, dan ada juga yang terbuat dari bahan spunbond. Kesemua jenis bahan itu tadi tentu aja udah nggak perlu diragukan lagi kekuatan dan juga kualitasnya yah sob. Harganya yang sangat terjangkau ini juga bisa jadi alas an tersendiri buat sobat lebih memilih tas souvenir ini sebagai hadiah atau cinderamata dalam sebuah hajatan.

Model Tas Souvenir

Ngomongin model dari tas souvenir itu sendiri sobat bisa dapetin begitu banyak model dan juga jenisnya. Kalo sobat kepengen jadiin suasana acara yang sobat punya jadi makin meriah dan lucu, sobat bisa pilih tas dengan tambahan motif bunga atau pita pada bagian atasnya. Tas dengan sablon karakter kartun anak juga bisa nih jadi pilihan buat acara ulang tahun si kecil. Tas souvenir yang udah mendunia ini bisa sobat miliki dengan harga yang terjangkau dan juga desain yang nggak kalah kerennya dari jenis tas lain yang dijual di pasaran. Pilihlah model tas yang sesuai sama kebutuhan sobat dan pastinya harus sesuaiin antara model sama tamu yang mau dating yah sob.

Tas Souvenir | Toko Online Pesan Tas Seminar, Tas Pelatihan, Tas Diklat Jakarta Bandung Jogja

Belum ada komentar untuk Tas Souvenir

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
OFF 17%
Rp 25.000 Rp 30.000
Pre Order / JB402
Limited Edition
OFF 4%
Rp 88.000 Rp 92.000
Ready Stock / RT807
Limited Edition
OFF 18%
Rp 99.000 Rp 120.000
Ready Stock / RS009
Best Seller
OFF 11%
Rp 75.000 Rp 84.000
Pre Order / L206
Best Seller
OFF 7%
Rp 65.000 Rp 70.000
Pre Order / L202
Best Seller
OFF 23%
Rp 75.000 Rp 97.000
Pre Order / RB303
Best Seller
OFF 15%
Rp 75.000 Rp 88.000
Pre Order / R126
Best Seller
OFF 7%
Rp 130.000 Rp 140.000
Pre Order / R114
Best Seller
OFF 12%
Rp 86.000 Rp 98.000
Pre Order / R112
Best Seller
OFF 16%
Rp 58.000 Rp 69.000
Pre Order / L205
Best Seller
OFF 12%
Rp 37.000 Rp 42.000
Pre Order / JB407
Best Seller
OFF 14%
Rp 30.000 Rp 35.000
Pre Order / JB403
Best Seller
OFF 4%
Rp 125.000 Rp 130.000
Pre Order / L216
Best Seller
OFF 20%
Rp 100.000 Rp 125.000
Pre Order / R138
SIDEBAR